Aplikasi Android Untuk Petani dan Hobiest

Beberapa aplikasi di android play store dapat dipergunakan untuk membantu bidang pertanian dan orang-orang yang hobi berkebun. Aplikasi Android yang ditampilkan disini adalah aplikasi yang tidak berbayar, diantaranya:

Plantix | PEATs Beta Test

Versi ini ‘Plantix’ ini belum siap untuk penggunaan pr Cover artoduksi. Perlu diingat bahwa mungkin ada crash, pekerjaan yang sedang berjalan-teks dan rincian daerah kita akan memperbaiki dalam beberapa bulan ke depan. Karena jangkauan global yang Plantix ‘, beberapa rincian lokal perlu adaptasi lebih lanjut. Silakan menulis kami jika Anda merasa teks dan / atau gambar benar-benar tidak biasa untuk daerah Anda. Kami akan memperbaiki semua bug ini segera, semua orang yang menggunakan ‘Plantix’ membantu kita untuk mendapatkannya siap untuk digunakan. ‘Plantix’ bebas dari iklan dan akan selalu bebas dari biaya untuk petani kecil dan organisasi mitra kami.

riceXpertThe ICAR-National Rice Research Institute (NRRI), Cuttack adalah sebuah lembaga penelitian padi utama di India dengan visi untuk memastikan makanan yang berkelanjutan dan keamanan gizi dan kemakmuran yang merata melalui penelitian padi. Sejak awal, lembaga ini bekerja untuk kepentingan petani padi di India dan luar negeri dan memastikan pengembangan dan menyebarkan teknologi echo-anak untuk meningkatkan produktivitas, profitabilitas dan keberlanjutan budidaya padi. Dalam 70 tahun terakhir, pihaknya telah mengembangkan beberapa varietas padi untuk ekologi yang berbeda dan banyak produksi, teknologi perlindungan bagi petani. Berikut untuk misi dan tujuan kami, untuk memberikan bantuan maksimal kepada petani padi, saat ini ponsel App riceXpert dikembangkan untuk petani untuk memberikan informasi kepada petani secara real time pada serangga hama, nutrisi, gulma, nematoda dan masalah terkait penyakit, varietas padi untuk ekologi yang berbeda, pertanian mengimplementasikan untuk lapangan dan pasca panen operasi yang berbeda. komponen lain seperti informasi tentang berita, pengumuman dan jasa konsultasi, pertanyaan yang sering diajukan pada subjek yang terkait, tim yang terlibat dll juga termasuk. Aplikasi ini memiliki sistem aplikasi berbasis web yang memfasilitasi aliran informasi dari petani ke ilmuwan pertanian dan mendapatkan solusi instan mereka. Petani dapat menggunakan App ini sebagai alat diagnostik di sawah mereka dan membuat menyesuaikan permintaan untuk solusi yang cepat dari masalah mereka melalui teks, gambar dan suara yang akan
ditangani oleh para ahli NRRI secara real time. Dalam bentuk tunai dari App riceXpert ini, kami telah mengambil semua perawatan untuk menutupi sebagian besar kekhawatiran yang dihadapi oleh petani di sawah mereka dengan solusi dalam bentuk statis dan permintaan juga pribadi dalam mode yang dinamis. Di masa depan kami akan menyertakan informasi lebih lanjut dan komponen lain untuk membuat App ini lebih kuat dan memadai dengan bantuan komentar berharga dan
umpan balik yang diterima dari petani dan ahli padi. APP ini juga dapat menjadi alat yang sangat berguna bagi para peneliti, mahasiswa dan pekerja tingkat desa (VLWs) bekerja pada tanaman padi di negara-negara yang berbeda serta di negara ini.
Rice Xpert adalah sebuah aplikasi internet yang memungkinkan petani padi untuk mengidentifikasi gulma kunci dalam sawah mereka di Afrika Barat. Gulma Cover art sesuai dengan jenis beras tanam (irigasi, sawah tadah hujan dan lahan kering). Ini menggambarkan karakteristik utama dari setiap gulma, daya saing mereka dengan tanaman padi dan solusi terbaik herbisida untuk mengendalikan mereka.
Hal ini juga berisi Dow AgroSciences leaflet teknis mengenai solusi herbisida serta menggunakan video demonstrasi.
Pupuk

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *